Friday 3 April 2020

Kickoff Meeting 2020

Kickoff meeting tahun ini diadakan di gedung JIC ( Jakarta International College) roof top, Slipi-Jakarta Barat dan mengusung tema “ Together we make it happen!”.  Suatu acara kebersamaan, kolaborasi dan training seluruh team RBA dalam rangka membuka tahun 2020 dengan penuh  semangat dan visi yang sama untuk menjadi lebih baik. Lebih baik bukan personal, melainkan BERSAMA-SAMA.
Bpk. Agus Susanto, salah satu Komisaris PT Raja Bearindo Aditama berkata bahwa “ RBA memiliki spirit muda dan ambisius. Ini merupakan potensi baik bagi suatu perusahaan “. RBA memang  memiliki lebih dari 50% kaum milenial  dengan ide-ide yang baik. Walaupun demikian, RBA meyakini bahwa kombinasi antara kaum milenial dan konservaitf menjadikan kolaborasi yang sangat amat baik.
Bpk. Arianto Masli sebagai Direktur utama PT Raja Bearindo Aditama juga menyampaikan pentingnya menjaga kebersamaan di era disrupsi sehingga “business as usual” tidak mungkin lagi bisa di lakukan. Business has to be made extraordinary dan selalu memiliki mindset value-added untuk semuanya.

Training di lakukan full-day dimana expektasi setiap orang di perhitungkan disini yang pada akhirnya menjadikan work plan untuk masing-masing orang. Belajar, belajar dan belajar menjadi penting dalam menumbuhkan pola pikir yang sejalan dengan Budaya perusahaan.





No comments:

Post a Comment