Thursday 7 May 2020

RBA SERTIFIKASI ISO 9001:2015





Pengembangan produk saja tidak cukup untuk memenangkan hati konsumen. Perlu ada berbagai strategi dan taktik lain yang diterapkan. Produk bagus tidak cukup, pasar meminta produk yang terbaik hadir untuk pemenuhan kebutuhan customer. Perusahaan dapat menerapkan berbagai macam strategi. Ada strategi untuk menghadapi pihak luar perusahaan, ada juga strategi untuk kalangan di dalam perusahaan. Bahasa mudahnya adalah strategi eksternal dan internal.
Strategi eksternal berhubungan dengan promosi, branding, penjualan, distribusi, dan lain sebagainya. Berbeda dengan strategi internal, biasanya berfokus pada penguatan sistem manajemen. Bagaimana membuat karyawan yang produktif, aktif, dan kreatif adalah salah satu pertanyaan yang harus mampu dijawab oleh strategi internal perusahaan. Cara lain untuk menguatkan dan meningkatkan kinerja internal perusahaan yaitu menerapkan The International Standard of Organization (ISO).




PT. Raja Bearindo Aditama - RBA sudah melakukan tahapan-tahapan standarisasi ISO 9001-2015 sehingga kredibilitas RBA tidak diragukan lagi dan jaminan kualitas standar international.
PT. Raja Bearindo Aditama - RBA sudah menjalankan standar untuk menunjukkan kemampuan secara konsisten dalam menyediakan produk dan layanan yang memenuhi keinginan pelanggan dan persyaratan peraturan. Salah satu komitmen RBA adalah memberikan produk dan layanan yang tinggi dan continues improvement (pengembangan berkelanjutan) untuk kepuasan pelanggan.




No comments:

Post a Comment